Wednesday, May 20, 2009

Penampilan? Pentingkah...?

Penampilan adalah segalanya. Anda setuju dengan pendapat tersebut? Bila iya, pasti Anda akan melakukan apapun untuk membuat fisik terlihat lebih menarik. Tubuh yang menarik membuat Anda dapat lebih percaya diri untuk memamerkannya. Rasa percaya diri penting, terutama...

bagi Anda yang memiliki tuntutan pekerjaan untuk tampil di muka umum atau bertemu banyak orang. Anda harus dalam kondisi prima dengan tubuh atletis dan lebih baik lagi bugar serta bebas lemak. Salah satu cara mendapatkan tubuh semacam itu adalah dengan melatih otot bahu.


Semua orang ingin memiliki tubuh sporti dan otak yang berisi. Itu semua tak jarang menjadi ukuran kebahagiaan seseorang. Jika Anda merupakan orang memiliki kelebihan seperti diatas, bersyukurlah. Secara umum, orang akan lebih hormat kepada pria dengan baru lebar yang kuat, dengan otot terbentuk tanpa lemak. Tubuh semacam itu disebut V shaped torso di mana bagian leher ke bawah hingga pinggang berbentuk huruf ‘V’.

Nah, kali ini memberikan tips latihan yang sangat jitu dan bermanfaat bagi Anda kaum adam yang sedang mengalami masalah dengan penampilan khususnya penampilan otot bahu. Jangan jadikan diri Anda seperti orang pemalas yang memiliki lemak dimana-mana, lakukan revolusi terhadap diri Anda agar mendapatkan resolusi terdasyat dari tubuh Anda!

Beberapa latihan yang bisa Anda jalankan agar Anda terhindar dari lemak adalah dengan banyak berlatih latihan otot bahu. Latihan jenis ini dapat dibagi menjadi dua yaitu pertama adalah bagi pemula dan yang kedua adalah orang yang sudah sering melatih otot bahu mereka tetapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk pemula sebaiknya lakukan latihan Boulder Shoulder V-Taper Workout sebanyak satu set setiap latihan dan lakukan interval sebanyak dua kali secara kontinuitas.

Adapun jenis latihan bagi yang sudah berpengalaman adalah melatih otot dengan latihan Boulder Shoulder V-Taper Workout secara intensif dalam setiap set dan repetisi. Gunakan beban berat dengan intensitas berat sesuai dengan kemampuan Anda. Jaga agar repetisi latihan Anda tetap stabil dalam setipa setnya. Lakukan istirahat sebanyak 1 menit. Lakukan istirahat sehari sampai dua hari jika Anda menginginkan pertumbuhan otot Anda lebih baik.


Tips :

Repetisi : Berlatihlah dengan 80 % tenaga maksimal Anda pada setiap repetisi sehingga Anda akan mampu melakukan latihan ini dengan baik dan sempurna.

Performa : Angkat dan turunkan beban pelan-pelan. Angkat beban selama 4 detik dan turunkan pula dalam 4 detik. Lakukan gerakannya secara lengkap.

Intensitas : Lakukan latihan hingga otot tubuh Anda kelelahan dengan 80% dari tenaga maksimal pada setiap repetisi

Durasi : Persiapkan waktu yang cukup bagi Anda untuk melakukan latihan ini termasuk waktu istirahat yang cukup bagi otot Anda.

Istirahat : Gunakan waktu istirahat Anda dengan baik, jangan ngoyo dan memaksakan kekuatan fisik Anda, jika terlalu berat Anda akan cidera.

Urutan : Pastikan melatih kelompok otot besar dulu ketika kondisi Anda masih segar. Cara ini akan memaksimalkan pertumbuhan otot Anda.

0 comments:

Click here to get your free mobile phone or apple ipod